Presiden Jokowi akan Segera Dilantik, Gilang Dirga Usulkan Korupsi Harus Diberantas Habis


Sumber: Akurat.co
Pelantikan Presiden Republik Indonesia tinggal menghitung hari, tepatnya pada Minggu, 20 Oktober 2019 mendatang Joko Widodo dan Maruf Amin yang berhasil terpilih akan segera diperpanjang masa jabatannya mulai dari tahun 2019-2024.

Menanggapi hal tersebut presenter Gilang Dirga berharap pelantikan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan Jokowi dapat menjalankan tugasnya sebagai presiden Indonesia dengan baik.

"Gua rasa karena ini pelantikan presiden terpilih, jadi alhamdulillah harapannya semoga bisa menjalankan apa yang dijanjikan,"ujar Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Tak hanya itu, rupanya pemiliki nama lengkap Gilang Dirgahari akan memperhatikan secara detail dan mengawal setiap program pemerintah yang ada.

"Kita tetep kawal sebagai rakyat indonesia, supaya program pemerintah yang dicanangkan dapat berjalan secara berkesinambungan," ungkap Gilang.

Namun sayangnya pada hari pelantikan presiden  Gilang tak dapat hadir, lantaran dirinya tengah ada pekerjaan.

"Hari minggu ada kerjaan saya, karena banyak cicilan jadi say harus kerja keras," jelas Gilang Dirga sambil bergurau.

Kendati demikia pria berusia 30 tahun itu berharap besar pada kepemimpiman Jokowi di tahun keduanya ini, korupsi dapat segera dimusnakan.

"Harapannya semoga Indonesia lebih baik lagi dan semakin maju. Terutama korupsi itu harus di berantas sampe akar-akarnya," pungkasnya.



Sumber: akurat.co

Komentar