Nidji Keluarkan Single Terbaru untuk Film Eggnoid

Sumber: Google.com

Grup musik Nidji baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Cinta & Portal Waktu untuk soundtrack film Eggnoid yang diadaptasi dari komik Webtoon, produksi Visinema.

Komik Eggnoid bercerita tentang seorang yatim piatu dan bertemu dengan seorang lelaki yang keluar dari telur berukuran besar di dalam kamarnya. Sementara Cinta dan Portal Waktu bercerita soal hati yang tidak perlu dicari.

Ketika ditawari untuk mengisi soundtrack film itu, Nidji tidak berpikir panjang, mereka langsung menerimanya. Terlebih lagi ketika Visinema menceritakan kisi-kisi dalam film Eggnoid tersebut.

"Pas meeting pertama setelah diceritakan latar belakang dan sinopsis filmnya, saat itu juga kami Nidji langsung oke tanpa pikir panjang. Apalagi ketika diajak melihat telur Eggnoid seperti yang ada dalam film," ujar Ramadista selaku gitaris Nidji, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Sementara Anandia Nurita selaku produser film yang akan tayang pada Desember 2019 mendatang ini mengatakan, pihaknya memilih Nidji untuk mengisi soundtracknya.

"Karena Nidji enggak pernah berhenti untuk tumbuh, sekarang dengan formasi baru. Jadi kita ingin ceritakan ke dunia tentang tumbuh itu seperti apa dan sampai akhirnya pergi dari dunia," kata Anandia Nurita di tempat yang sama.

Single Cinta & Portal Waktu terlebih dahulu diputar di saluran radio pada hari ini, Kamis (17/10) dan akan rilis di platform music digital pada 25 Oktober 2019 mendatang. Sementara untuk video klipnya sendiri akan rilis di YouTube Musica Studios pada 27 Oktober 2019 juga. 



Sumber: akurat.co

Komentar