Kasus Misbakhun Mencuat di Era Presiden SBY



sumber : Google

Cerita Misbakhun  yang mumutuskan pindah ke partai Golkar, Ia pun pindah ke Golkar bukan karena ada masalah dengan PKS pada masa itu. 

Waktu kasus Misbakhun mencuat pertama Ia diberhentikan dari keanggotaan DPR melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), dan yang kedua Ia pribadi pindah ke Golkar demi mengembangkan jiwa politiknya.



Tetapi setelah liku-liku dan kabar Misbakhun Korupsi mencuat, pada saat indonesia masih di pimpin oleh presiden SBY. maka yang ia rasakan sangat lah tidak ada keadilan , tetapi saat ia terlepas daari hukuman ini  Ia kembali menjadi angggota DPR dalam komisi X.

 kasus yang pernah mambuat nya  pernah di kurung di jeruji besi, dalam hal ini ia memiliki pelajaran yang sangat berharga dan  selalu akan menjadi patokan di dalam keberadaan ia selama menjabat menjadi anggota DPR.


Baginya penjara itu membebaskannya dari semua rasa takut akan hal-hal bersifat duniawi. Dalam kasus Misbakhun , ia pun membuka hatinya lebar-lebar bahwa Ia harus cepat memaafkan semua orang yang telah mendzoliminya dengan tuduhan-tuduhan yang di perkarakan di MA dan semua tudingan  Misbakhun korupsi.

Komentar