Irfan Hakim katakan Raffi Ahmad 'Tertulah' Berkata kasar Kepada Istri


Google.com 
Irfan Hakim sebagai sahabat mengajak Raffi untuk berkonsultasi dengan Ustaz Danu yang terkenal dengan 'Bengkel Hati'.

"Nah kemarin satu acara kebetulan Ustaz Danu dan kebetulan curhat ya, karena kita temenan ama Raffi gua temenan dan sama Gigi (Nagita Slavina) ketika dia dinasihati Ustaz Danu mengenai suara Raffi yang sering hilang," ujar Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (16/10).

Usai suami Nagita Slavina itu berkonsultasi dengan Ustaz Danu, Irfan menyebut bahwa penyebab sakit tenggorokan Raffi Ahmad karena dirinya kerap berkata kasar kepada istrinya.

Rupanya tak hanya kerap berkata kasar kepada istrinya, pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad pun diduga sering berkata kasar kepada ibundanya, yakni Amy Qanita.

"Kan Ustaz Danu itu melihat dari sisi kenapa bisa seperti ini. Mungkin karena sebab akibatnya kata Ustaz Danu salah satunya suka berkata kasar, berkata keras walaupun itu mau bercanda atau apapun, pada orangtua pada istri pada anak atau pada lingkungan," ungkapnya.

Pria yang baru bertambah usia pada 15 Oktober kemarin melihat secara langsung dan turut sedih melihat tingkah laku Raffi. Meski begitu, sebagai teman, Irfan Hakim pun kerap memberi nasihat kepada Raffi.

"Kebetulan ada Gigi di situ, akhirnya jadi gua ikutan nangis karena ya beberapa kali gua liat Raffi menegur istrinya dan itu wajar," jelas Irfan.

"Sebetulnya itu wajar tapi gua nasihatin 'Fi jangan depan orang dong kasian istrinya', walau istrinya gak papa tapi yaudah gak papa," tutupnya.



Sumber: akurat.co

Komentar